Sukses

Bale Yakin Musim Ini Bisa Lebih Bersinar

Gareth Bale yakin bisa memulai musim baru dengan performa yang lebih baik.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan dirinya siap untuk menjalani musim keduanya bersama kampiun Eropa tersebut. Bale optimistis bisa tampil lebih bersinar ketimbang musim sebelumnya.

"Saya merasa jauh lebih baik saat ini, saya pikir kami dapat memulai musim baru dengan tempo dan performa yang lebih baik. Ya, saya tak sabar menantikan musim baru," kata Bale, Selasa (12/8/2014).

Jelang laga Piala Super Eropa menghadapi rival La Liga, Sevilla di Cardiff City Stadium, Rabu 13 Agustus mendatang, Bale juga yakin timnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Laga itu [Piala Super Eropa] tentunya merupakan laga besar, kami ingin memenangkan itu dan saya akan tampil dengan performa 110% untuk dapat mewujudkannya," katanya

"Bagi kami setiap musim akan selalu memasang target juara, tak peduli tim apa yang Anda bela, semua pasti menginginkan gelar."

Winger asal Wales itu memecahkan rekor pemain termahal usai mendarat di Madrid dari Tottenham Hotspur senilai 85 juta pound awal musim lalu dan sukses memenangi dua gelar berupa Liga Champions dan Copa Del Rey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.