Sukses

Tiga Bintang Madrid Dipastikan Turun di Piala Super Eropa

Ancelotti mengkonfirmasi akan memainkan dua bintang anyarnya kontra Sevilla.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengonfirmasi bahwa James Rodriguez serta Toni Kroos bakal melakukan debut kompetitif untuk Los Blancos di laga Piala Super Eropa, Selasa (12/8/2014) malam di Cardiff.

"James dan Kroos akan bermain," ujar pelatih asal Italia itu kepada dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Kroos telah bekerja dengan baik dalam lima hari terakhir dan akan membantu kami karena dia memiliki banyak skill. James adalah pemain sangat bagus dengan kualitas hebat dan kondisi fisik bagus. Saya sangat senang dengan kedatangannya."

Ancelotti juga mengungkapkan Cristiano Ronaldo telah siap tempur untuk Madrid. "Problem yang dialami Cristiano musim lalu telah berlalu dan dia dalam kondisi bagus. Ini adalah musim baru untuknya."

Seperti diketahui, Los Merengues sebagai kampiun Liga Champions akan ditantang juara Liga Europa, Sevilla. Dan, Don Carletto memastikan kedua bintang anyar akan memperoleh kesempatan beraksi dalam duel sesama tim La Liga ini.

Menurut Ancelotti, Madrid telah membuat upaya luar biasa di bursa transfer, dan sekarang mereka memiliki tim yang lebih baik dibanding musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini