Sukses

Gelandang Brasil Ini Tak Tertarik Pindah ke MU

Gustavo bergabung dengan Die Wolfe musim lalu dari Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Berlin - Gelandang bertahan VfL Wolfsburg Luis Gustavo memastikan tidak akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Gustavo masih betah memperkuat Wolfsburg.

Pemain asal Brasil ini dikabarkan menjadi incaran MU dan Arsenal. The Red Devils membidik Gustavo sebagai alternatif bila sampai gagal mendapatkan gelandang tangguh Juventus Arturo Vidal.

Ketertarikan dua klub ternama Inggris ini membuat fans Wolfsburg cemas Gustavo akan pergi. Pria 27 tahun itu buru-buru membantah isu kepindahannya. Gustavo menegaskan akan tetap memperkuat Wolfsburg.

"Saya kembali berlatih dan saya ingin bermain untuk Wolfsburg guna membantu tim meraih kesuksesan. Kami akan terlibat di tiga kompetisi musim ini dan kami ingin menjadi yang terbaik di semua kompetisi tersebut," kata Gustavo kepada Wolfsburger Nachricjten.

Gustavo bergabung dengan Die Wolfe musim lalu dari Bayern Muenchen. Pada musim perdananya di Volkswagen Arena, Gustavo tampil 33 kali di seluruh kompetisi.

Baca Juga:

Madrid Masih Lapar Trofi Juara

Menpora Kecewa Evan Dimas Cs Kalah

Tiga Bintang Madrid Dipastikan Turun di Piala Super Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini