Sukses

Bordeaux Datangkan Bek Bayern Muenchen

Contento menjalani tes medis bersama Bordeaux pada hari Senin dan meneken kontrak berdurasi empat tahun.

Liputan6.com, Muenchen- Bayern Muenchen mulai melepas pemain-pemain yang sudah tidak dibutuhkan pelatih Josep Guardiola lagi. Pada hari Senin (11/8/2014), FC Hollywood mengumumkan menjual pemain belakang Diego Contento ke Girondins Bordeaux.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mulai main di tim senior Bayern tahun 2009. Namun Contento gagal bersinar. Musim lalu dia kalah bersaing dengan David Alaba dan Philipp Lahm.  

Nasib pemuda 24 tahun itu semakin sulit karena Bayern baru saja merekrut Juan Bernat dari Valencia. Banyaknya pemain di posisi bek sayap membuat Bayern harus melepas Contento.

Contento menjalani tes medis bersama Bordeaux pada hari Senin dan meneken kontrak berdurasi empat tahun. Tak dijelaskan berapa nilai transfer Contento.

Pelatih Bordeaux Willy Sagnol sangat senang bisa mendapatkan Contento. Sagnol yakin pengalaman Contento akan berguna bagi tim asuhannya.

"Dia menghabiskan 5 tahun bersama tim utama Bayern, meski dia tidak memainkan terlalu banyak pertandingan," ucap Sagnol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.