Sukses

MU Pinjamkan Striker Berbakatnya ke Klub Kroasia

Henriquez musim lalu dipinjamkan MU ke Wigan Athletic dan Real Zaragoza.

Liputan6.com, Manchester - Striker berbakat Chile Angelo Henriquez kembali dipinjamkan oleh Manchester United. Pada musim 2014/2015, Henriquez akan menimba ilmu bersama klub Kroasia Dinamo Zagreb.

Pemain kelahiran Santiago itu bergabung bersama MU dari Universidad de Chile pada musim panas 2012. Namun hingga saat ini Henriquez belum pernah main di Liga Premier bersama MU.

Manajer MU Louis van Gaal melihat akan sulit bagi Henriquez menembus tim utama pada musim 2014/2015 karena disana masih bercokol Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck hingga Javier Hernandez.

Van Gaal akhirnya memilih meminjamkan kembali Henriquez agar pemuda 20 tahun itu bisa mendapat banyak pengalaman bertanding ketimbang hanya jadi cadangan.

"Saya senang bergabung dengan Dinamo. Saya punya motivasi lebih dan ingin membuktikan kemampuan saya. Saya yakin Dinamo merupakan klub yang bagus untuk itu," tutur Henriquez kepada situs resmi Dinamo.

Henriquez musim lalu dipinjamkan MU ke Wigan Athletic dan Real Zaragoza. Dia membukukan enam gol dari 25 penampilan musim lalu.

Baca Juga:

Madrid Masih Lapar Trofi Juara

Menpora Kecewa Evan Dimas Cs Kalah

Tiga Bintang Madrid Dipastikan Turun di Piala Super Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini