Sukses

Chelsea Ancam Rencana MU Datangkan Bek Roma

Benatia dibutuhkan manajer MU Louis van Gaal karena telah ditinggal pergi Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Liputan6.com, London - Rencana Manchester United mendatangkan pemain belakang tangguh AS Roma Mehdi Benatia di bursa transfer musim panas ini terancam. Chelsea siap memanaskan persaingan mendapatkan pemuda asal Maroko itu.

MU awalnya difavoritkan mendapatkan Benatia karena Barcelona mundur dari persaingan. Pasalnya Blaugrana sudah berhasil mendapatkan Thomas Vermaelen dari Arsenal. Barca tidak akan membeli bek lagi mengingat sebelumnya mereka sudah merekrut Jeremy Mathieu.

Peluang MU makin terbuka lebar karena pelatih Roma Rudi Garcia juga tidak menutup kemungkinan akan melapas eks pemain Udinese itu di musim panas ini.

Benatia dibutuhkan manajer MU Louis van Gaal karena telah ditinggal pergi Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Sejauh ini mereka belum berhasil mendatangkan bek tengah baru.

Namun kini Van Gaal harus bergerak cepat menyelesaikan transfer Benatia. Chelsea dilaporkan Daily Mirror juga tertarik dengan Benatia dan siap menawarkan uang 30 juta pound kepada Roma.

Meski Jose Mourinho sudah menyatakan tidak akan belanja pemain lagi, The Blues diyakini masih ingin menambah seorang bek tengah. Chelsea belum mendapat pengganti David Luiz yang dilego ke Paris Saint Germain.

Baca Juga:

Madrid Masih Lapar Trofi Juara

Menpora Kecewa Evan Dimas Cs Kalah

Tiga Bintang Madrid Dipastikan Turun di Piala Super Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini