Sukses

Video Kekalahan Mengejutkan Timnas U-19 dari Brunei

Adi Said menjadi pahlawan kemenangan Brunei dengan memborong tiga gol.

Liputan6.com, Bandar Seri Begawan - Timnas U-19 Indonesia secara mengejutkan kalah 1-3 dari tuan rumah Brunei Darussalam pada laga laga kedua turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Senin (11/8/2014) malam.

Penyerang Brunei Adi Said menjadi bintang lapangan dengan memborong tiga gol ke gawang Indonesia.

Bermain di kandang sendiri, Brunei yang turun dengan tim U-21 membuka keunggulan di menit 10. Adi Said melewati Hansamu dan Sahrul Kurniawan. Tendangan keras Said gagal dibendung kiper Ravi Murdianto.

Kesalahan lini belakang timnas dimanfaatkan Said untuk menggandakan keugngulan Brunei di menit 41. Said dengan cerdik memperdaya Ravi berdiri terlalu jauh dari gawangnya.

Beberapa saat sebelum jeda, Said membuat Indonesia semakin terpuruk. Dia mencetak hat-trick lewat gol indah. Said melepaskan tendangan lob dari luar kotak penalti.

Indonesia memperkecil ketertinggalan di menit 75 lewat sontekan Ilham Udin Armayn. Namun pasukan Indra Sjafri gagal mengejar ketertinggalan 1-3.

Baca Juga:

Madrid Masih Lapar Trofi Juara

Menpora Kecewa Evan Dimas Cs Kalah

Tiga Bintang Madrid Dipastikan Turun di Piala Super Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.