Sukses

Casillas Kaget dengan Proses Adaptasi Bale

Bale dinilai Casillas sudah sukses membungkam kritikan.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengklaim, Gareth Bale telah membuktikan sudah memiliki mentalitas untuk membuat klubnya meraih kesuksesan.

Mantan pemain Tottenham itu datang ke Stadion Santiago Bernabeu pada awal musim lalu. Madrid menjadikannya pemain termahal di dunia.

Los Blancos (sebutan Madrid) tak percuma menggelontorkan uang banyak demi mendapatkan Bale. Buktinya, pemain asal Wales itu mempersembahkan dua gelar untuk Madrid di tahun pertamanya, yakni Copa del Rey dan Liga Champions.

Keberhasilan Bale bersinar di musim perdana membuat Casillas kaget. Menurut Casillas cukup sulit beradaptasi di Madrid karena banyaknya tekanan.

"Jika menjadi pemain Real Madrid, Anda harus hidup dengan tekanan dan juga kritikan. Tapi Gareth Bale sudah menunjukkan kalau dia bisa melakukannya," ucap Casillas, dikutip dari Sportsmole.

Penjaga gawang yang mengenakan nomor 1 di punggungnya itu optimistis Bale bisa memberikan kejutan lagi di musim 2014-2015.

"Bahkan jika Anda sudah memenangkan Liga Champions, mereka akan menuntut lebih. Dengan sejarah klub, jika Anda tidak menghasilkan gelar dalam satu musim, itu adalah kegagalan," jelasnya.

"Di Real Madrid, kami memiliki kewajiban untuk pergi ke Plaza de Cibeles setiap tahun. Itu kami lakukan untuk merayakan segala sesuatu yang sudah dicapai," dia mengakhiri.

Baca Juga:
Inilah 10 Transfer Terbaik di Liga Premier
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams
MU Haramkan Penggunaan iPad dan Tablet di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.