Sukses

Herrera Ingin Chicharito Pergi dari Old Trafford

Musim lalu saja striker berusia 26 tahun itu hanya bermain dalam 35 laga dan mencetak sembilan gol.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Meksiko, Miguel Herrera menyarankan Javier Hernandez segera pergi dari Manchester United (MU). Ia tak mau karier anak asuhnya tak berkembang karena hanya menjadi cadangan di Old Trafford.

Sepanjang musim panas ini, nama Hernandez memang diisukan akan ditendang dari Old Trafford. Pasalnya, ia dianggap kalah kualitas dari tiga penyerang MU lainnya, Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Musim lalu saja striker berusia 26 tahun itu hanya bermain dalam 35 laga dan mencetak sembilan gol. Namun, sejauh ini baru Juventus yang menyatakan minatnya pada Chicharito.

"Saya pikir sudah waktunya Hernandez untuk pindah. Saat pelatih sudah tak menginginkan Anda, dan saat Anda sudah punya pengalaman bagus di sana, serta pelatih favorit Anda sudah pergi maka sudah waktunya pindah," kata Herrera seperti dilansir Soccerway.

"Masih banyak kesempatan bagus di luar sana. Dan saya pikir Juventus merupakan klub yang tepat untuknya. Semoga ia mendapat lebih banyak menit bermain di sana," kata Herrera menambahkan.

Baca Juga:
Sturridge Tak Terbebani Ditunjuk Gantikan Suarez
MU Haramkan Penggunaan iPad dan Tablet di Old Trafford
Video Kekalahan Mengejutkan Timnas U-19 dari Brunei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini