Sukses

3 Pemain MU Ini Absen Saat Hadapi Valencia

Van Persie, Fellaini dan Januzaj belum fit untuk melakukan pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Tiga pemain Manchester United, Robin van Persie, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj dipastikan absen saat menghadapi laga uji coba melawan Valencia di Stadion Old Trafford, Rabu (13/8/2014) WIB.

Untuk kali pertama, manajer MU, Louis van Gaal akan memimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan di Old Trafford. Setan Merah (sebutan MU) menantang Valencia, yang baru saja memenangkan Emirates Cup.

Sayangnya di laga tersebut, Van Gaal tidak akan menurunkan Van Persie, Fellaini dan Januzaj. Sang manajer menganggap ketiganya belum fit dan harus memulihkan kondisi sebelum Liga Premier Inggris di mulai, akhir pekan ini.



"Para pemain harus fit. Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah menjadi bugar. Saya pikir, mereka tidak cocok untuk menghadapi Valencia setelah satu minggu mengikuti pelatihan. Bila Anda membandingkan dengan pemain lainnya, mereka tidak akan cocok," jelas Van Gaal seperti dilansir dari manutd.com.



"Mereka tidak pada tingkat yang sama dengan pemain yang sudah bermain 45 menit, 60 menit atau 90 menit. Januzaj, Fellaini dan Van Persie akan sulit berada di tingkat yang sama," pria berkebangsaan Belanda itu mempertegas.

Tiga pemain yang disebutkan Van Gaal baru bergabung dengan Setan Merah dalam seminggu terakhir setelah mendapatkan libur tambahan usai membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2014.

Baca Juga:
Inilah 10 Transfer Terbaik di Liga Premier
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams
MU Haramkan Penggunaan iPad dan Tablet di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini