Sukses

Ini Komentar Ancelotti Terkait Transfer Khedira

Khedira masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2015.

Liputan6.com, Madrid - Tampil gemilang saat membela Jerman di Piala Dunia 2014, membuat gelandang Real Madrid, Sami Khedira menjadi buruan utama Arsenal. Bahkan, Meriam London (sebutan Arsenal) sudah menyiapkan sejumlah uang untuk mendapatkan Khedira.

Isu hengkangnya Khedira dari Stadion Santiago Bernabeu kian menguat setelah Madrid mendatangkan dua gelandang terbaik saat Piala Dunia 2014, yakni Toni Kroos dan James Rodrigues.

Hal itu membuat Arsenal kian gencar mendekati pria berusia 27 tahun tersebut. Manajer Meriam London, Arsene Wenger, sudah memberikan tawaran sebesar 24 juta pound, atau setara dengan Rp 469 miliar demi mendapatkan Khedira.



Kesal pemainnya terus digosipkan bakal bergabung ke Stadion Emirates, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya angkat suara. Ancelotti mengisyaratkan tidak akan menjual Khedira.

"Dia tidak akan pindah. Dia masih pemain Real Madrid. Dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2015," tegas pelatih berkebangsaan Italia tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Baca Juga:
Inilah 10 Transfer Terbaik di Liga Premier
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams
MU Haramkan Penggunaan iPad dan Tablet di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini