Sukses

Inilah 10 Bintang Liga Premier Terlaris Musim Lalu

Menariknya dalam daftar yang dirilis Premier League ini terdapat nama Shinji Kagawa yang berada di posisi kesembilan.

Liputan6.com, London: Robin van Persie boleh saja tak meraih gelar apapun bersama MU musim lalu. Namun, striker timnas Belanda itu berhasil mempertahankan predikat sebagai pemain yang namanya paling laris di Liga Premier.

Dilansir Daily Mail, nama RVP menjadi yang paling banyak dicetak dalam penjualan kostum resmi di seluruh dunia. Ia mengalahkan duo Liverpool, Steven Gerrard dan Luis Suarez yang masing-masing berada di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara di peringkat keempat ada bintang Chelsea, Eden Hazard. Penampilannya yang semakin bersinar membuat fans antusias untuk membubuhkan nama bintang timnas Belgia itu di jersey masing-masing.



Menariknya dalam daftar yang dirilis Premier League ini terdapat nama Shinji Kagawa yang berada di posisi kesembilan. Meski performanya tidak terlalu bagus musim lalu, namun penjualan jersey dengan namanya di Jepang dan Asia tidak terlalu berdampak buruk.



Untuk pemain baru terdapat nama Mesut Ozil dan Juan Mata. Ozil yang bergabung musim panas lalu ke Arsenal, langsung menjadi idola baru klub. Ia menempati peringkat kelima dalam daftar ini. Demikian juga Mata yang baru bergabung ke Old Trafford pada Januari, langsung menempati peringkat kedelapan.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Robin van Persie
2. Steven Gerrard
3. Luis Suarez
4. Eden Hazard
5. Mesut Ozil
6. Wayne Rooney
7. Sergio Aguero
8. Juan Mata
9. Shinji Kagawa
10. Frank Lampard

Baca Juga:

Madrid Masih Lapar Trofi Juara

Napoli Kalah, Benitez Tetap Puas

Caballero Ingin Jadi Nomor Satu di City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Robin Van Persie

Video Terkini