Sukses

Mou Beri Tugas Baru Kepada Fabregas di Chelsea

"Lampard adalah sejarah kita dan Fabregas adalah masa depan kita," kata Mou.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyatakan kalau Cesc Fabregas akan menjadi playmaker tim menggantikan Frank Lampard. Sebab seperti yang diketahui Lampard telah hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan Manchester City beberapa waktu lalu.

Fabregas merupakan pemain anyar Chelsea yang direkrut dari Barcelona pada musim panas ini. Gelandang berusia 27 tahun itu diboyong The Bules dengan mahar sebesar 33 juta euro atau sekitar Rp 515 miliar pada bulan lalu.

Akan tetapi Mou telah memberikan mandat kepada pemain asal Spanyol itu untuk menjadi kordinator serangan tim. Khususnya di pertandingan perdana Liga Premier musim 2014-2015 melawan tim promosi Burnley di Stadion Turf Moor pada 19 Agustus mendatang.

Namun, sebelum tampil di kompetisi sesungguhnya tersebut Mou akan mencobanya terlebih dahulu di laga terakhir pra-musim mereka melawan Real Sociedad di Stamford Bridge pada Selasa, 12 Agustus.

"Lampard adalah sejarah kita dan Fabregas adalah masa depan kita. Pendapat saya Fabregas adalah pemain yang tepat untuk menempati posisi sentral di lini tengah," kata Mourinho seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa (12/8/2014).

"Lampard merupakan sejarah klub dan sejarah tidak akan bisa dilupakan. Fabregas adalah masa depan. Sejarah adalah sejarah, tapi masa depan lebih penting saat ini."

Baca Juga:
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams
Video Kekalahan Mengejutkan Timnas U-19 dari Brunei
3 Pemain MU Ini Absen Saat Hadapi Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris