Sukses

Neville Tak Yakin MU Bisa Juara Liga Premier

Skuat MU saat ini masih belum layak menantang tim-tim seperti Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United Gary Neville ragu The Red Devils akan bisa menjuarai Liga Premier musim 2014/2015. Neville melihat skuat MU saat ini masih kurang mumpuni.

MU melakukan beberapa perubahan setelah musim lalu hancur lebur. Kursi manajer kini dipercayakan kepada Louis van Gaal. MU juga mendepak tiga pemain senior Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra.

Namun Van Gaal sejauh ini baru  mendatangkan dua pemain saja yakni gelandang Ander Herrera dan bek kiri Luke Shaw. Neville menilai MU masih harus membeli beberapa pemain lagi. Skuat MU saat ini masih belum layak menantang tim-tim seperti Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

"Kecuali dua atau tiga pemain datang, saya tidak berpikir dia bisa memenangkan gelar liga tahun ini. Meskipun ada potensi dengan apa yang Liverpool lakukan musim lalu tanpa bermain di Eropa," tutur Neville kepada Sky Sports.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.