Sukses

Bukan Khedira, Ini Pemain Timnas Jerman Buruan Arsenal

Wenger memang masih membutuhkan seorang bek setelah Thomas Vermaelen dilepas ke Barcelona.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger ternyata masih ingin membeli lagi pemain baru sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini. Menariknya, pemain buruannya bukanlah Sami Khedira yang selama ini digosipkan melainkan rekan Khedira di timnas Jerman, Benedikt Howedes.

Ya, Wenger memang masih membutuhkan seorang bek setelah Thomas Vermaelen dilepas ke Barcelona. Dan, Howedes menjadi sosok yang tepat karena Khedira berposisi sebagai gelandang bertahan.

Selain itu Howedes merupakan salah satu penggawa Jerman yang selalu bermain di tiap laga hingga akhirnya menjadi juara Piala Dunia 2014. Selain piawai sebagai bek tengah, kapten Schalke itu juga bisa bermain di posisi bek kiri.



Harga pemain berusia 26 tahun itu juga tidak terlalu mahal. Meski masih terikat kontrak hingga 2017, namun diperkirakan harganya hanya 15 juta pound atau sama dengan harga penjualan Vermaelen ke Barcelona.

Sejauh ini The Gunners sudah menghabiskan 60 juta pound untuk belanja pemain. Namun, hasilnya langsung terlihat karena mereka baru saja meraih Community Shield dengan mengalahkan Manchester City.

Baca Juga:

Ronaldo Pemain Madrid Paling Rajin Jebol Sevilla

Latihan Ekstrem, Pemain Southampton Jalan di Atas Bara Api

Sevilla Akan Jaga Ketat Gareth Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Benedikt Howedes

  • Schalke