Sukses

Wanita Cantik Ini Siap Rawat Messi Jika Digigit Suarez

"Saya siap menjadi perawatnya. Saya akan bilang ke Messi: Kamu mau dibalut pakai perban seperti apa?" katanya.

Liputan6.com, Jakarta - Mengidolakan bintang Barcelona, Lionel Messi, membuat presenter sepak bola cantik, Lisa Moshi rela melakukan apa saja. Lisa bersedia melakukan apa saja untuk peraih gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2014 tersebut.

Lisa mengaku kalau dirinya sangat mengidolakan Messi. Selain wajahnya yang rupawan, alasan Lisa menyukai Messi karena sifatnya yang berjiwa sosial.

"Awalnya saya tidak suka dengan sepak bola. Dulu saya berpikir buat apa satu bola diperebutkan oleh 22 orang. Tapi setelah melihat pertandingan Messi saya jadi suka sepak bola," ucapnya kepada Liputan6.com, Selasa (12/8/2014).

"Messi bermain di Barcelona atau Argentina pasti saya dukung. Selain pintar mengolah bola, dia juga berjiwa sosial. Saya sangat mengaguminya," sambung Lisa.

https://pbs.twimg.com/media/BZUt6vHCAAAWn0d.jpg

Wanita cantik berambut hitam itu mendapat pertanyaan menggelitik, yakni bagaimana jika Messi digigit oleh rekan barunya di Barcelona, Luis Suarez?

"Kalau seperti itu, saya siap menjadi perawatnya. Saya akan bilang ke Messi: Kamu mau dibalut pakai perban seperti apa?" kata dia dengan nada manja.

"Saya lihat meme tentang Suarez yang suka menggigit pemain lain. Lucu juga gambarnya. Tapi jangan sampai dia menggigit Messi!" Lisa sedikit meninggikan suaranya.

Suarez merupakan pemain yang terkenal dengan aksi gigitannya. Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini pernah merasakan sakitnya gigitan bomber asal Uruguay tersebut.

Baca Juga:
Wayne Rooney Kapten Baru Manchester United
Video Aksi Ronaldo Bawa Madrid Juara Piala Super Eropa
Messi Bikin Presenter Cantik Ini Nangis 3 Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.