Sukses

Shaw: Minggu Pertama di MU Sangat Gila

Bek sayap kiri Inggris itu bergabung dengan skuat Old Trafford usai pergelaran Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Manchester - Luke Shaw mengaku terkejut dengan pelatihan yang diberikan oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal. Shaw menyebut minggu-minggu pertamanya bersama Setan Merah (sebutan MU) merupakan hal yang gila.

Bek sayap kiri Inggris itu bergabung dengan skuat Old Trafford usai pergelaran Piala Dunia 2014. MU harus menyerahkan uang sebesar 37,5 juta euro kepada Southampton untuk mendapatkan Shaw.

Dia menjelaskan, gaya kepelatihan Van Gaal sangat disiplin dan keras. Shaw malah pernah diinstruksikan manajer asal Belanda tersebut latihan secara terpisah saat berada di Amerika Serikat karena kondisinya yang menurun.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/715372/big/Inter_Milan_vs_Manchester_United__foto_3_.jpg

"Saya sudah melakukan beberapa minggu yang sangat gila. Saya datang usai Piala Dunia dan di sini saya ingin mendapatkan semuanya," ucap Shaw, dikutip dari Goal.

"Saya telah mendengar banyak hal gila saat tim ini melakukan tur pramusim. Dan saya sudah menyaksikannya sendiri. Anda tidak tahu bagaimana rasanya, itu sangat mengejutkan saya," sambung pria berusia 19 tahun tersebut.

Usai menceritakan kesan pertamanya bersama Setan Merah, bek berusia 185 cm tersebut mengaku menantikan debut pertamanya bersama MU di Liga Premier Inggris. MU akan menghadapi Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8/2014).

"Jelas hal pertama yang saya nantikan adalah pertandingan Liga Premier melawan Swansea. Laga tersebut adalah pertandingan pertama kami di musim ini. Kami akan terbang tinggi ketika musim ini dimulai," dia mengakhiri.

Baca Juga:
MU Haramkan Penggunaan iPad dan Tablet di Old Trafford
Herrera Ingin Chicharito Pergi dari Old Trafford
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw