Sukses

`Selamat Datang di Vanchester, Van Gaal`

Kota Hujan, Manchester sudah terhipnotis dengan kedatangan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Penunjukkan Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United tampaknya sudah menghipnotis warga Kota Hujan tersebut. Van Gaal diperlakukan bak dewa oleh Mancunia (sebutan warga yang tinggal di Manchester).

Van Gaal mengambil alih pasukan Old Trafford usai tugasnya bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2014 berakhir. Pria berusia 63 tahun memberikan magis untuk tim berjuluk Setan Merah saat kompetisi pramusim di Amerika Serikat.

MU tidak menelan kekalahan saat di Amerika Serikat. Bahkan, Setan Merah menghajar peringkat kedua Liga Premier Inggris musim lalu, Liverpool dengan skor 3-1.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2014/08/11/1407788649057_Image_galleryImage_Manchester_United_have_we.JPG


Karena hal itu, sebuah billboard di Manchester memberikan sebuah kejutan dengan menulis: Welcome to Vanchester. Di Billboard tersebut juga terdapat gambar Van Gaal setengah badan yang sedang merayakan kemenangan. Billboard itu muncul pada Senin (11/8/2014) waktu setempat.

Blue moon: Manchester City famously created a 'Welcome to Manchester' billboard after signing Carlos Tevez



Lima tahun sebelumnya, sebuah billboard didesikan untuk Carlos Tevez yang bergabung dengan Manchester City. Poster dengan wajah Tevez itu seolah menyindir MU yang sudah melepasnya ke City. Demikian dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga:
Siapa Adi Said, Pencetak Hattrick ke Gawang Timnas U-19
Piala Super Eropa: 9 Fakta Menarik Jelang Madrid Vs Sevilla
Sebelum Robin Williams, 4 Tokoh Meninggal Usai Ramsey Cetak Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.