Sukses

Manchester City Perpanjang Masa Bakti David Silva

Kontrak Silva bersama Manchester City akan berakhir pada tahun 2019.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang serang Manchester City, David Silva telah sepakat memperpanjang kontraknya dengan juara Liga Premier Inggris musim lalu itu. Dia sepakat menambah dua tahun durasi kerjanya di Stadion Etihad.

Awalnya, kontrak pria berusia 28 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas 2017. Namun, City akhirnya memutuskan untuk menambah kontraknya hingga tahun 2019.

"Sejak saya bergabung dengan klub, empat tahun lalu, saya sudah merasa seperti berada di rumah. Bersama City, saya merasa sangat cocok. Saya ingin tinggal dan terus memenangkan piala dengan tim yang fantastis ini," ucap Silva, dikutip dari Sports Mole.

"Dalam empat tahun terakhir, kami sudah mencapai begitu banyak prestasi secara bersama-sama. Ketika saya melihat pemain yang berada di ruang ganti, saya yakin tim ini akan menjadi salah satu klub papan atas di dunia," sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Silva mengaku, dirinya tidak kesulitan untuk mempertimbangkan menandatangani kontrak baru yang disodorkan tim besutan Manuel Pellegrini tersebut.

"Itu adalah keputusan yang mudah  untuk memperpanjang masa bakti di sini. Saya ingin menghabiskan puncak karir bersama Manchester City. Klub ini mempunyai fans yang luar biasa dan selalu mendukung saya," tutup pria berpostur 173 cm tersebut.

Silva bergabung dengan Manchester Biru sejak musim 2010-11. Selama empat tahun terakhir di Etihad Stadium, dia mempersembangkan dua gelar Liga Premier Inggris dan satu Piala FA.

Baca Juga:
MU Haramkan Penggunaan iPad dan Tablet di Old Trafford
Herrera Ingin Chicharito Pergi dari Old Trafford
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.