Sukses

Rihanna Ingin Beli Liverpool?

Wanita berusia 26 tahun itu sangat serius ingin membeli klub Liga Premier Inggris, Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Penyanyi pop dunia, Rihanna menemukan sebuah cinta baru di dunia sepak bola. Wanita berusia 26 tahun itu sangat serius ingin membeli klub Liga Premier Inggris, Liverpool.

Wanita kelahiran Barbados itu sering terlihat ketika di Piala Dunia 2014. Rihanna mengaku sudah jatuh cinta dengan Si Kulit Bundar.

Menurut Metro yang mengutip dari surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo, Rihanna akan menginvestasikan sebagian uangnya untuk sebuah klub sepak bola. Liverpool menjadi pilihannya untuk berinvestasi.

El Mundo Deportivo memberitakan, Rihanna mendapat saran dari rekannya dan penyerang Chelsea, Didier Drogba untuk mengajukan tawaran kepada klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Bahkan, ada sebuah gambar yang menunjukkan keseriusan Rihanna untuk membeli The Reds. Dalam foto tersebut, Rihanna menggunakan bikini dengan latar belakang logo Liverpool.

Saat ini, Liverpool dimiliki oleh Fenway Sport Group yang diketuai oleh Tom Werner. Sang pemilik belum ada niatan untuk melepas Liverpool kepada siapa pun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rihanna adalah penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Barbados.
    Rihanna adalah penyanyi, penulis lagu, dan model berkebangsaan Barbados.

    Rihanna

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool