Sukses

Pemain Timnas Senior Semangati Evan Dimas Cs Usai Dibantai Brunei

"Cibiran atau ejekan, jadikan sebagai ekstra tenaga untuk bangkit dan bungkam suara itu, tetap semangat Garuda Jaya," imbuh Ricardo.

Liputan6.com, Jakarta Pemain senior Indonesia memberikan dukungan kepada juniornya, para penggawa Timnas Indonesia U-19 yang kalah 3-1 dari Brunei Darussalam U-21 di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Senin (11/8/2014) malam WIB.

Secara mengejutkan, pada laga kedua Hassanal Bolkiah Trophy (HBT), Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan yang tampil menguasai jalannya pertandingan bisa dibobol oleh tiga gol pemain andalan Brunei, Adi Said. Garuda Jaya hanya mampu membalas satu gol melalui Ilham Udin.

Mengetahui hal tersebut, gelandang Persib Bandung Taufiq, memberikan semangat kepada tim besutan Indra Sjafri agar tidak menyerah .

"Permainan selalu ada yang menang dan kalah, tetapi kalian sudah maksimal. Mungkin memang belum rezeki saja," tulis Taufiq di media sosial, Path.

Dukungan untuk juara Piala AFF U-19 tahun 2013 itu juga mengalir dari bek Persebaya Surabaya, Ricardo Salampessy dan bomber Persipura Jayapura, Boaz Salossa.

"Ini baru awal dari semua. Kalian, Timnas U-19 pasti bisa melewati semuanya. Jadikan semua ini pelajaran buat pertandingan yang sesungguhnya," harap Boaz.

"Kekalahan itu bagian dari sepak bola. Jadikan itu pelajaran untuk lebih baik lagi ke depan. Cibiran atau ejekan, jadikan sebagai ekstra tenaga untuk bangkit dan bungkam suara itu, tetap semangat Garuda Jaya," timpal Ricardo.

Di laga selanjutnya, Indonesia akan menantang Vietnam, Rabu (13/8/2014) waktu setempat. Itu merupakan laga penentuan, Timnas U-19 harus meraih kemenangan jika ingin masuk ke babak semifinal.

Baca Juga:
Siapa Adi Said, Pencetak Hattrick ke Gawang Timnas U-19
Piala Super Eropa: 9 Fakta Menarik Jelang Madrid Vs Sevilla
Sebelum Robin Williams, 4 Tokoh Meninggal Usai Ramsey Cetak Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini