Sukses

Ter Stegen Tambah Daftar Cedera Pemain Barca

Barcelona telah mengonfirmasi kiper Marc-Andre Ter Stegen telah mengalami cedera punggung dalam latihan.

Liputan6.com, Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen tiba di Camp Nou pada musim panas ini dari Borussia Monchengladbach. Namun, setelah beberapa pertandingan pra-musim, Barcelona mengonfirmasi jika kiper asal Jerman itu mengalami cedera punggung saat latihan.

Ter Stegen mengalami cedera saat mengikusi sesi latihan, Senin (11/8/2014) kemarin. Namun, baru pada Selasa (12/8/2014), menjalani pemeriksaan. Meski demikian, Barcelona tidak menyebutkan berapa lama kiper berusia 22 tahun itu harus absen.

"Setelah tes pagi ini, tim medis Barcelona menglonfirmasi cedera punggung yang dialami oleh Marc-Andre ter Stegen di sesi latihan Senin. Ter Stegen akan menjalani pemulihan khusus dalam beberapa sesi latihan berikutnya," demikian pernyataan di situs resmi Barca seperti dilansir Football Espana.

Ter Stegen kemudian akan menjalani program latihan khusus untuk memulihkan cederanya. Belum diketahui apakah dia bisa tampil di laga pembuka La Liga pada 24 Agustus mendatang.

Sehari sebelumnya, Barca mengumumkan bek tengah Thomas Vermaelen yang direkrut dari Arsenal juga belum daoat mengikuti latihan dengan skuat Luis Enrique. Vermaelen belum pulih dari cedera betis yang didapat saat memperkuat Belgia melawan Rusia di Piala Dunia 2014 Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini