Sukses

Juventus Siap Lepas Vidal ke MU, dengan Syarat...

Ada laporan menyebutkan Juventus ingin uang tunai 48 juta euro ditambah dua pemain MU, salah satunya Javier Hernandez, untuk Arturo Vidal.

Liputan6.com, Turin: Rumor gelandang Juventus Arturo Vidal akan pindah ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini terus bergulir. Kabar terbaru datang dari kontributor CNN dan Bein Sport, Tancredi Palmeri.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (13/8/2014), Palmeri yang berkicau melalui akun Twitter pribadinya mengklaim MU sedang meningkatkan upaya untuk mendatangkan Vidal ke Old Trafford. Klub Liga Premier Inggris itu, menurutnya, siap menyodorkan tawaran antara 45 juta euro dan 48 juta euro.

Namun, Juventus dikatakannya menuntut uang tunai 48 juta euro ditambah dua pemain, salah satunya adalah Javier 'Chicharito' Hernandez. Adapun Chicharito disarankan pelatih Timnas Meksiko Miguel Herrera untuk meninggalkan MU dan bergabung dengan Juventus.

Sebelumnya, Chicharito telah berulang kali dikaitkan dengan klub Italia lainnya, yakni Inter Milan. Namun, striker berusia 26 tahun tersebut sepertinya akan memilih Juventus karena bermain di Liga Champions, sementara Inter di Liga Europa.

Baca Juga:
Webb Akhirnya Buka Suara Soal Fans MU
Sterling Disamakan dengan Messi
Rihanna Ingin Beli Liverpool?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer