Sukses

Debut Sempurna Van Gaal di Old Trafford

Marouane Fellaini menjadi pahlawan MU saat mencetak gol di penghujung pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berhasil meraih kemenangan terakhir jelang Liga Premier Inggris musim 2014/15. United mengalahkan Valencia 2-1 dalam laga uji coba.

Kemenangan pasukan Louis van Gaal ini diraih di hadapan ribuan pendukungnya di Old Trafford, Rabu (12/8/2014) dinihari WIB. Ini merupakan laga perdana Van Gaal di Theatre of Dreams.

Dalam laga itu, Van Gaal kembali menerapkan pola 3-5-2. Untuk posisi bek, dia menurunkan pemain muda Tyler Blackett untuk menjaga lini belakang Setan Merah bersama Chris Smalling dan Phil Jones.

Sedangkan di lini tengah, pemain muda Reece James juga diberi kepercayaan untuk bermain. Van Gaal juga menempatkan Ashley Young, Ander Herrera, Daren Fletcher, dan Juan Matta di lini tengah.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/721004/original/000_DV1844059.jpg
Untuk penyerang, Van Gaal menempatkan Javier Hernandez dan Wayne Rooney. Serta David de Gea sebagai pengawal gawang MU.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Baca Juga:
Tiga Pemain MU Absen di Laga Perdana Liga Premier
Messi Bikin Presenter Cantik Ini Nangis 3 Hari
Wanita Cantik Ini Siap Rawat Messi Jika Digigit Suarez

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua


Di babak kedua, Setan Merah membuka keunggulan 1-0 melalui tendangan jarak jauh Fletcher di menit 49.

Valencia menyamakan kedudukan di menit 71 melalui tendangan Rodrigo De Paul. Dia memanfaatkan blunder yang dilakukan pemain pengganti Tom Cleverley. Tom gagal menyapu bersih bola di kotak penalti MU.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/721006/original/000_DV1844006.jpg
Kemenangan MU diraih pada masa injury time. Marouane Fellaini menjadi pahlawan MU saat mencetak gol di penghujung pertandingan dan membuat Setan Merah unggul 2-1.

Kemenangan ini pun menjadi kemenangan ke-6 Van Gaal selama uji coba. MU akan menghadapi Swansea City di laga perdana Liga Premier Inggris pada Sabtu 16 Agustus besok.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling (Keane 62), Blackett; Young (Kagawa 62), Fletcher (Cleverley 62), Herrera, James, Mata (Lingard 62); Rooney, Hernandez

Valencia: Alves; Barragan, Vezo, Otamendi, Gaya; Parejo, Fuego, Andre Gomes; Feghouli (Piatti 57), Alcacer (de Paul 58), Rodrigo (Araujo 89)

Baca Juga:
Wayne Rooney Kapten Baru Manchester United
Video Aksi Ronaldo Bawa Madrid Juara Piala Super Eropa
Messi Bikin Presenter Cantik Ini Nangis 3 Hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.