Sukses

Ronaldo Dedikasikan Gelar Piala Super Eropa Untuk Sir Alex

Ronaldo mendedikasikan gelar itu untuk mantan manajernya, Sir Alex Ferguson.

Liputan6.com, Cardiff - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menerima status sebagai man of the match di laga Piala Super Eropa saat mengalahkan Sevilla 2-0, Rabu 13 Agustus 2014. Namun di saat yang bersamaan, ia langsung mendedikasikan kemenangannya itu bagi mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

“Saya senang karena bisa mencetak dua gol (melawan Sevilla). Saya ingin berterima kasih pada Sir Alex yang menyerahkan trofi itu pada saya,” ungkap Ronaldo seperti dilansir Dailymail (13/8).

"Ini merupakan trofi yang saya inginkan karena saya belum pernah memenangkannya. Saya sangat gugup, tapi saya mencoba untuk mengatasinya dan bermain baik dengan tim."

Dalam laga yang mempertemukan dua juara Eropa itu, Real Madrid hadir dengan status sebagai Juara Liga Champions 2013/2014, sedangkan Sevilla juara Europa League 2013/2014. Ronaldo pun berhasil tampil baik dengan mencetak dua gol kemenangan Los Blancos.

Berkat hasil itu, mantan manajer The Red Devils ini menyebutkan. "Amat sulit untuk memilih Man of the Match, karena ada banyak pemain hebat di atas lapangan. Namun Ronaldo membuat proses pengambilan keputusan menjadi lebih mudah dan sederhana."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/563780/original/img_cristiano_ronaldo-15.jpg

Pria asal Portugal itu bergabung dengan MU di tahun 2003 usai didatangkan dari Sporting Lisbon. Bersama The Red Devils ia turut meraih banyak gelar sekaligus tumbuh menjadi pemain terbaik dunia.

Ronaldo pun sangat berterima kasih pada Ferguson atas segala yang ia capai. "Ferguson sangat membantu saya ketika saya masih berusia 18 tahun di Manchester dan saya sangat menghormati dia dan berterima kasih atas yang sudah ia lakukan di karier saya."

Baca Juga:
Webb Akhirnya Buka Suara Soal Fans MU
Sterling Disamakan dengan Messi
Rihanna Ingin Beli Liverpool?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini