Sukses

Mantan Bintang MU Kritik Aksi Bunuh Diri Robin Williams

Akibat celotehannya, Alan dikritik banyak pihak.

Liputan6.com, Manchester - Aktor senior, Robin Williams, ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri menggunakan ikat pinggang di kediamannya, Tiburon, California pada 11 Agustus 2014 waktu setempat. Hal ini mengundang berbagai reaksi dari rekan selebritis, termasuk mantan bintang Manchester United, Alan Brazil.

Seperti dilansir Metro (13/8), Alan menyebut. "Saya percaya ia juga memiliki anak perempuan, apa yang ia rasakan pagi ini?"

"Sekarang dia harus mengatur pengeluaran. Hal itu sangat mengejutkan saya sangat terkejut. Saya tidak terlalu bersimpati, maaf."

Akibat celotehannya tersebut, pria yang juga menjadi komentator di Talksport ini menerima hujaman kritik dan cibiran dari para pengguna twitter. Bahkan ada yang menyebutnya bodoh.

@StanCollymore "Anda bukan Dokter, jadi opini Anda mengenai gangguan mental sangat tidak pantas."

Namun pihak Talksport telah merespon cepat kejadian ini. Pihaknya telah meminta maaf pada publik.

"Talksport meminta maaf atas pelanggaran yang terjadi. Komentar Alan tidak mencerminkan atau mewakili kami," ujar seorang juru bicara wanita dalam Metro (13/8).

Baca Juga:
Kalah Lagi, Peluang Timnas U-19 Lolos ke Semifinal Tipis
Rihanna Ingin Beli Liverpool?
Wanita Cantik Ini Siap Rawat Messi Jika Digigit Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini