Sukses

Benzema: Wajar Madrid Cari Striker Baru

Benzema telah memperpanjang kontraknya di Madrid hingga 2019. Meski demikian, Madrid tetap mencari penyerang tengah baru.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Karim Benzema tak mempermasalahkan langkah Los Blancos yang sedang mencari striker baru. Bagi Benzema, tak ada yang aneh dari sikap Madrid tersebut

Benzema telah memperpanjang kontraknya di Madrid hingga 2019. Meski demikian, Madrid tetap mencari penyerang tengah baru. Nama yang mereka incar adalah Radamel Falcao dari AS Monaco.

Jika Falcao datang, tentu posisi Benzema terancam. Namun, bagi penyerang asal Prancis itu, persaingan merupakan hal yang wajar.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/721357/original/000_DV1844046.jpg

"Bagiku, Madrid adalah klub terbesar di dunia. Jadi, normal rasanya klub ini ingin membeli striker baru," ucap Benzema seperti dilansir Marca.

Saat ini Madrid hanya punya Benzema sebagai penyerang murni, setelah Alvaro Morata dilepas ke Juventus. Benzema sendiri musim lalu tampil cukup cemerlang. Ia melesakkan 24 gol dalam 52 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.