Sukses

Lawan Semen Padang, Persib Tanpa Pilar Utama

Tony tidak dibawa tim pelatih dalam 18 pemain yang akan dipersiapkan menghadapi tim yang berjuluk Kabau Sirah.

Liputan6.com, Padang - Menghadapi laga tandang melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Jumat (15/8/2014), Persib Bandung takkan diperkuat bek andalannya, Tony Sucipto

Tony tidak dibawa tim pelatih dalam 18 pemain yang akan dipersiapkan menghadapi tim yang berjuluk Kabau Sirah. Selain Tony, M Nasir dan Rudiyana terpaksa ditinggal.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan Tony ditinggal karena terkena akumulasi kartu yang diterimanya. Sedangkan Nasir dan Rudiyana ditinggal karena tidak mencukupi kuota dan tidak masuk skema permainan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721388/original/Persib-Lawan-Persija-080814-NA-1.jpg

"Ya, kita bawa 18 pemain saja. Absennya Tony sudah kita antisipasi," kata Djajang saat ditemui di Bandung, Rabu (13/8/2014).

Selain itu, stiker utama tim berjuluk Maung Bandung ini Ferdinand Sinaga sudah bisa diturunkan setelah absen melawan Persija Jakarta. Jadi, Djajang tidak tanggung-tanggung menargetkan tiga poin.

"Menghadapi Semen Padang, sangat penting buat Persib untuk bersaing di posisi empat besar. Kita targetkan poin penuh," ucap pria yang akrab disapa Djanur ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini