Sukses

Dipenuhi Bintang, Ancelotti Kebingungan Pilih Starting XI Madrid

Rotasi pemain jadi andalan Ancelotti untuk skuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kompetisi La Liga musim 2014-2015 kian dekat. Namun pelatih Real Madrid, Ancelotti belum bisa menentukan 11 pemain yang akan diturunkannya sejak menit pertama. Dia tampak kebingungan.

Pada bursa transfer musim panas ini, Los Blancos (sebutan Madrid) mendatangkan tiga pemain kelas dunia, yakni Keylor Navas, Toni Koos dan James Rodriguez. Padahal, Los Blancos sudah memiliki pemain bintang, seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso hingga Luka Modric.

"Kami memiliki skuat yang fantastis dan harus menggunakannya. Saya tidak berpikir, tim ini hanya memiliki 11 pemain inti," ucap pria yang akrab disapa Don Carlo tersebut, dilansir dari Football Espana.



Agar tak ada kecemburuan antar pemain, Ancelotti mempunyai satu cara yang tepat untuk Madrid. Don Carlo mengandalkan rotasi pemain.

"Kualitas setiap pemain di sini sangat fantastis. Kami harus kompetitif dan merotasi semua pemain, tapi tidak mengubah gaya permainan," tegas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Pada laga perdana La Liga, Los Blancos akan menantang Cordoba di Stadion Santiago Bernabeu, 24 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.