Sukses

Tak Mau Kalah Lagi, PBR Ubah Taktik Saat Tantang Persija

The Boys Are Back akan menantang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (14/8/2014) WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau menelan kekalahan kedua secara beruntun dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) wilayah barat, pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic akan mengubah strategi timnya saat menghadapi Persija Jakarta.

The Boys Are Back (julukan PBR) akan menantang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (14/8/2014) WIB.

Dejan menjelaskan, menghadapi Macan Kemayoran (julukan Persija) bukanlah hal yang mudah. Menurutnya, Persija mempunyai pemain asing yang sanga berkualitas, yakni Fabiano dan Boakay Eddy Foday.

"Mereka punya sejumlah pemain asing yang bagus. Sedangkan saya hanya fokus ke pemain lokal. Terlebih lagi, 90 persen pemain kami baru di musim ini. Pasti akan sulit," ucap Dejan.

Di pertandingan itu, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan berusaha mencuri poin dari tim besutan Benny Dollo. PBR tak mau menelan kekalahan kedua beruntun.

Sebelum melawan Macan Kemayoran, PBR menelan kekalahan tipis 1-2 dari Semen Padang di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Minggu (10/8/2014). Dejan menegaskan, untuk meraih poin, timnya harus mengubah formasi.

"Taktik sedikit diganti, tapi tidak banyak berubah. Sama seperti dulu. Mungkin kami bisa mencuri poin saat menghadapi Persija," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.