Sukses

MU Umumkan Nomor Skuat Resmi Musim Ini

Januzaj memang menjadi salah satu rising star di Old Trafford sejak musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - MU akhirnya merilis nomor punggung resmi yang akan dipakai para pemain menghadapi musim 2014/15. Menariknya, sayap muda Adnan Januzaj akan memakai nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai legenda MU, Ryan Giggs.

Januzaj memang menjadi salah satu rising star di Old Trafford sejak musim lalu. Ia tampil dalam 35 laga dan mencetak empat gol meski berstatus pemain debutan dari tim junior.

Manajer Louis van Gaal berharap pemain timnas Belgia itu mampu menjadi penerus bagi Giggs yang sekarang menjadi asisten manajer. Giggs sendiri baru pensiun musim panas ini setelah berkarier di Old Trafford selama 24 tahun.

Sementara dua pemain baru MU, Luke Shaw dan Ander Herrera juga telah mendapatkan nomor kostum resmi. Shaw memakai nomor punggung 3 meneruskan nomor Patrice Evra yang pergi ke Juventus dan Herrera memakai nomor punggung 21.

Ada dua nomor punggung yang masih belum dipakai yakni nomor 7 dan 9. Sementara kapten baru Wayne Rooney tetap memakai kostum nomor 10.

Berikut nomor punggung resmi skuat MU musim 2014/15:

1. De Gea; 2. Rafael; 3. Shaw; 4. Jones; 6. Evans; 8. Mata; 10. Rooney; 11. Januzaj; 12. Smalling; 13. Lindegaard; 14. Hernandez; 16. Carrick; 17. Nani; 18. Young; 19. Welbeck; 20. Van Persie; 21. Herrera; 22. Powell; 23. Cleverley; 24. Fletcher; 25. Valencia; 26. Kagawa; 28. Anderson; 29. Zaha; 30. Varela; 31. Fellaini; 34. Lawrence; 35. Lingard; 36. Vermijl; 38. M Keane; 39. Thorpe; 40. Amos; 41. James; 42. Blackett; 45. Petrucci; 46. Rothwell; 48. W Keane; 49. Wilson; 50. Johnstone.

Baca Juga:
Pepe Hampir Kena Serangan Jantung Saat Pesta Kemenangan Madrid
Timnas U-21 Telan Kekalahan Kedua di Turnamen COTIF
Taekwodoin Indonesia Ukir Emas di Malaysia dan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Louis van Gaal

Video Terkini