Sukses

Dapat Kontrak Baru, Kompany Janjikan Trofi Liga Champions

"Tahun lalu kualitas kami tidak terlalu jauh dari mereka," kata kapten The Citizens itu.

Liputan6.com, Manchester - Vincent Kompany punya janji setelah resmi mendapatkan kontrak baru berdurasi lima tahun dari klubnya Manchester City. Ia bertekad membawa The Citizens meraih Liga Champions di masa mendatang.

Kompany resmi memperpanjang kontraknya di Etihad pada Kamis (13/8/2014) malam. Ia mengikuti jejak tiga pemain lainnya yang juga memperpanjang kontrak yakni Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, dan David Silva.

"Hanya ada tiga klub yang kuat di Liga Champions yakni Bayern Muenchen, Real Madrid, dan Barcelona. Tapi tahun lalu kualitas kami tidak terlalu jauh dari mereka," kata Kompany seperti dilansir Express.

"Liga Champions merupakan target besar bagi kami. Kompetisi tak hanya menantang klub besar di dalam negeri, tapi juga klub besar di dunia. Namun kami sedang memulai untuk meraih tempat spesial di sana."

Kapten timnas Belgia itu telah meraih dua gelar Liga Premier, Piala FA, dan Piala Liga di City. Namun ia mengaku belum puas dengan prestasi yang diraihnya.

"Saya selalu ingin berada di klub ini dan meraih lebih banyak trofi. Saya tahu City merupakan klub besar di Eropa dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah mereka."

Baca Juga:

Ribery Pilih Mundur dari Timnas Prancis

Martinez Akui Cederanya Serius

Atletico Gaet Striker Timnas Meksiko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini