Sukses

'Ayo! Indonesia Bisa', Bentuk Dukungan untuk Timnas U-19

Mereka berkomitmen mendukung skuat Garuda Jaya meraih gelar juara di turnamen AFC Cup U-19.

Liputan6.com, Jakarta Tim nasional (timnas) Indonesia terus mempersiapkan diri jelang hadapi ajang AFC Cup U-19 yang digelar di Myanmar, Oktober 2014 mendatang. Sebagai salah satu bentuk persiapan, timnas U-19 terus melakukan sejumlah laga uji coba demi mematangkan kemampuan para pemain dan membangun kekompakan di dalam tim.

Langkah yang ditempuh Timnas U-19 ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak termasuk Clear. Mereka berkomitmen mendukung skuat Garuda Jaya meraih gelar juara di turnamen AFC Cup U-19.

"Timnas U-19 merupakan harapan baru bagi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Kami memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menyatukan dukungan dan mengiringi perjuangan panjang Tim Garuda Jaya melalui gerakan Ayo! Indonesia bisa," kata John Lie, Senior Brand Manager Clear.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari PSSI. Sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia, PSSI terus mendukung segala bentuk kegiatan yang bertujuan memajukan pesepakbolaan di tanah air.

"Sebagai induk organisasi sepak bola nasional, kami menyambut baik semua pihak yang mendukung kemajuan sepak bola. Apalagi hal ini sejalan dengan keseriusan kami dalam mengembangkan potensi generasi muda yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," ucap Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono.

Selain PSSI, dukungan juga diberikan Kurniawan Dwi Yulianto. Mantan pemain Timnas Indonesia itu yakin Evan Dimas dan kawan-kawan bisa membawa pulang gelar juara.

"Statistik permainan selama ini cukup mengesankan dan hasil drawing turut membuka peluang itu. Sekarang tinggal kesiapan tanding Evan Dimas dan kawan-kawan yang kita tunggu. Maka kita harus terus dukung, salah satunya dengan gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini," ucap pria yang pernah bermain di Sampdoria tersebut.

Baca Juga:
Cedera Hamstring Bikin Shaw Absen Sebulan
Pepe Hampir Kena Serangan Jantung Saat Pesta Kemenangan Madrid
5 Kapten yang Sukses Bersama Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini