Sukses

Terus Jadi Cadangan, Lindegaard Bantah Keluar dari MU

"Lindegaard merupakan penggemar MU sejak lama dan ia sangat loyal pada klub ini," ujar Stensgard.

Liputan6.com, Manchester - Anders Lindegaard membantah kabar kalau dia sudah pergi dari Manchester United (MU). Kiper asal Denmark itu mengaku masih bernegosiasi dengan klub untuk mencari solusi terbaik.

Tengah pekan ini berembus kabar kalau manajer Louis van Gaal sudah mengizinkan Lindegaard pergi sesegera mungkin. Bahkan isu ini semakin menguat karena Lindegaard mengunggah status pada Twitternya dengan tulisan, "Lebarkan sayap dan terbang #mufc #terbang #manchesterunited."

Namun isu kepergian Lindegaard dibantah agennya, Michael Stensgard. Ia yakin kliennya akan tetap bersama tim termasuk dalam laga pembuka lawan Swansea City akhir pekan nanti.

"Tidak benar kalau Lindegaard pergi. Negosiasi kami dengan pihak klub justru berjalan dengan baik," kata Stensgard seperti dilansir Sportal.

"Saya juga menegaskan kalau isu MU mendepaknya tidak berdasar. Kami sedang mencari apa yang terbaik buat kariernya dan juga buat klub," katanya menambahkan.

Stensgard juga tak menutup kemungkinan kliennya akan tetap di MU hingga kontraknya habis. "Jika memang tak ada solusi, maka ia tetap tinggal. Lindegaard merupakan penggemar MU sejak lama dan ia sangat loyal pada klub ini."

Baca Juga:

Komputer Canggih Prediksi City Juara Lagi Musim Depan

Museum Berlin Ingin Buat Replika Manuel Neuer

Penghematan, Newcastle Hapus Tiket Gratis Bagi Staf dan Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.