Sukses

`Madrid Akan Jadi Tim Pertama Pertahankan Trofi Liga Champions`

Tim terakhir yang beruntun meraih trofi Piala Champions adalah AC Milan pada 1990.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali membidik target baru di Liga Champions. Usai meraih gelar La Decima, kini El Real berniat membuat rekor baru.

"Madrid akan menjadi tim pertama yang mempertahankan Liga Champions," kata striker Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menjelaskan, Madrid memiliki peluang untuk mempertahankan trofi Liga Champions karena pada musim ini mereka memiliki pemain baru yang hebat. Mereka adalah James Rodriguez, Toni Kroos, dan Keylor Navas.

"Saya sangat senang dengan kualitas tim saat ini, sangat fantastis. Kini kami akan mencoba meraih seluruh piala," ujarnya.

Ronaldo pun menyoroti peran rekannya, Gareth Bale. "Saya sangat senang bermain dengannya. Dia mengerti permainan saya begitu juga kebalikannya," tutur mantan pemain Manchester United itu.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/681796/original/madrid-140525.jpg
Sejak tahun 1990, belum ada lagi tim yang dapat kembali meraih gelar Liga Champions (Piala Champios). Tim terakhir yang beruntun meraih trofi Piala Champions adalah AC Milan. Merea menjadi juara pada musim 1988/89 dan 1989/90.

Madrid meraih gelar La Decima pada musim lalu usai mengalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid di babak final. Mereka pun baru saja memenangi Piala Super Eropa usai menumbangkan Sevilla 2-0.

Baca Juga:
MU Umumkan Nomor Skuat Resmi Musim Ini
5 Kapten yang Sukses Bersama Manchester United
Rahasia Vietnam Bantai Timnas U-19 Indonesia 3-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini