Sukses

Liverpool Ikut Dekati Penyerang PSG

Jika ingin mendatangkan sang pemain, The Reds harus bersaing dengan AC Milan dan Inter Milan.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih sibuk mencari pemain baru. Setelah mendatangkan beberapa nama di bursa transfer musim panas ini, mereka kembali berusaha memboyong pemain baru dan kali ini yang jadi bidikkan adalah Ezequiel Lavezzi.

Peran Lavezzi di skuat Paris Saint Germain (PSG) kian tersingkir karena keberadaan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Meski PSG ingin mempertahankannya, sang pemain kabarnya tetap meminta dilepas di musim panas ini.

Menurut laporan Metro.co.uk, Liverpool telah menyiapkan 17,9 juta poundsterling atau Rp 348 miliar untuk membawa Lavezzi ke Anfield Stadium. Namun untuk merealisasikan keinginannya tersebut, mereka harus bersaing dengan dua klub raksasa Italia yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Sosok Lavezzi diharapkan mampu meningkatkan kualitas di lini depan Liverpool. Saat ini mereka membutuhkan striker papan atas dunia untuk menggantikan peran Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Selama mengenakan kostum PSG, Lavezzi telah membukukan 23 gol. Pemain kebangsaan Argentina itu berhasil membawa Les Perisiens juara di ajang Ligue 1, Coupe de la Ligue, dan Piala Super Prancis.

Baca Juga:
Ranking FIFA, Indonesia Tetap Duduki Peringkat 153
MU Rekrut Pelatih Difabel Calon Pengganti Fergie
Cara Unik Ronaldo Agar Terlihat Lebih Tinggi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini