Sukses

Semen Padang Ingin Sapu Bersih Laga Sisa dengan Kemenangan

Semen Padang masih memiliki tiga pertandingan tersisa di babak penyisihan Indonesia Super Leage (ISL).

Liputan6.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra berambisi membawa skuat asuhannya meraih poin sempurna di tiga pertandingan sisa Indonesia Super League (ISL) wilayah barat. Dirinya menuturkan bahwa peluang Semen Padang untuk lolos ke babak 8 besar belum aman meski saat ini timnya masih duduk di posisi dua klasemen.

Untuk sementara Semen Padang mengantongi raihan 33 poin. Tim Kabau Sirah masih harus berjuang untuk menjauhi kejaran Persib dan Persija yang sama-sama memiliki 29 angka.

"Dengan menyisakan tiga pertandingan lagi termasuk melawan Persib Bandung, menjadikan setiap laga seperti final dan harus diraih dengan kemenangan," ucap Jafri, Kamis (14/8/2014).

Pada Jumat (15/8/2014), Semen Padang dijadwalkan bertemu Persib Bandung. Laga itu akan diadakan di markas mereka, Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

"Hal ini akan menjadikan setiap pertandingan lebih seru dan tim lain pasti juga menargetkan kemenangan," ujarnya.

Di pertemuan pertama 16 Februari 2014 lalu, Semen Padang sukses mempermalukan tim Maung Bandung. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Semen Padang menang dengan skor 2-1.

Jafri sadar kubu lawan akan bermain dengan ambisi balas dendam. Untuk itu ia menugaskan skuatnya bermain waspada di laga nanti.

"Jika Persib membalas kekalahan di Padang, tentunya akan mempengaruhi mental pemain dalam menjalani pertandingan selanjutnya. Namun kita sudah lakukan evaluasi, pertandingan melawan PBR menjadi evaluasi penting bagi tim," tuturnya.

Semen Padang kemungkinan akan turun dengan skuat lengkap. Hendra Bayauw yang tidak bermain saat menghadapi PBR, dipastikan kembali setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:
Ranking FIFA, Indonesia Tetap Duduki Peringkat 153
MU Rekrut Pelatih Difabel Calon Pengganti Fergie
Cara Unik Ronaldo Agar Terlihat Lebih Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini