Sukses

'Rossi Belum Sepakat Dengan Liverpool'

Rossi memiliki pengalaman bermain di Liga Premier bersama MU.

Liputan6.com, Firenze - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan berniat memboyong penyerang Fiorentina, Giusepe Rossi. Namun Agen Rossi, Andrea Pastorello membantah kabar tersebut.

"Tidak ada yang dapat saya komentari karena tidak ada apa-apa antara Rossi dan Liverpool," sebutnya seperti dilansir Skysports (15/8).

"Kabar ini datang dari sebuah situs Inggris tapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Kami memiliki hubungan baik dengan Liverpool, jadi mereka (Liverpool) akan menghubungi saya jika ingin meminang Rossi."

Rossi sendiri memiliki pengalaman bermain di Liga Premier. Pasalnya kala itu, pria berkebangsaan Italia ini sempat menimba ilmu di klub muda Manchester United dan bergabung dengan tim senior MU di musim 2004 hingga 2007.

Namun Rossi gagal menarik kepercayaan dari manajer The Red Devils saat itu, Sir Alex Ferguson. Ia pun dipinjamkan ke beberapa klub seperti Newcastle United dan Parma sebelum akhirnya dilepas ke Villareal seharga 10,5 juta euro.

Di musim 2013, pria berusia 27 tahun ini resmi memperkuat Fiorentina. Bersama La Viola, Rossi turut menyumbangkan 16 gol dari 22 penampilannya.

Liverpool sendiri saat ini memang tengah mencari pengganti Luis Suarez di lini depan. The Reds sudah mendapat tanda tangan penyerang Inggris, Rickie Lambert, namun itu dirasa belum cukup melihat penampilan Lambert yang belum menjanjikan di laga pra musim.

Baca Juga

3 Perubahan Besar MU di Era Van Gaal

Setelah Ribery Kini Abidal Pensiun dari Timnas Prancis

Resmi Latih Italia, Conte Dapat Bayaran Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.