Sukses

Banding Dikabulkan, Suarez Mulai Jalani Latihan Perdana di Barca

Suarez diizinkan mengikuti latihan dan juga mendampingi timnya berlaga.

Liputan6.com, Barcelona: CAS (Court of Arbitration for Sport) menerima banding yang diajukan striker Barcelona, Luis Suarez. Hukuman pemain asal Uruguay itu pun dikurangi.

Sebelumnya, Suarez mendapat hukuman larangan terlibat dalam aktivitas sepakbola selama empat bulan akibat menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini saat membela Uruguay di Piala Dunia 2014. Selain itu, Suarez juga dilarang memperkuat Timnas Uruguay sebanyak sembilan kali.

Namun, Suarez mendapatkan hasil positif dari CAS setelah ia diizinkan mengikuti latihan dan juga mendampingi timnya berlaga.

Barcelona pun telah mengkonfirmasi bahwa Suarez akan mengambil bagian dalam sesi latihan pertama dengan rekan tim barunya, Jumat (15/8/2014).

CAS memang mengizinkan Suarez berlatih dengan Barcelona. Selain itu, dia juga boleh melakoni laga persahabatan dengan Barcelona.

Suarez resmi berlabuh di Barcelona dengan nilai transfer 88 juta euro. Kesepakatan tercapai setelah kedua klub melakukan negosiasi selama hampir satu minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini