Sukses

Scholes Tak Yakin MU Bisa Juara Liga Premier

Paul Scholes menilai MU akan sulit memenangi gelar Liga Primer jika tak mendatangkan pemain baru lagi.

Liputan6.com,Manchester: Paul Scholes tidak percaya Manchester United bisa memenangkan Liga Premier. Legenda MU ini, justru menyanjung kualitas Manchester City dan Chelsea.

Menurut mantan gelandang Inggris itu, MU tidak memiliki pemain kunci untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

"Saya pikir gelar juara bakal menjadi milik Chelsea atau City, mereka sudah mendapatkan pemain yang layak dan bagus," kata Scholes, seperti dilansir Soccerway, Jumat (15/8/2014).

"Dua tempat lain akan diperebutkan antara MU, Liverpool dan Arsenal," imbuhnya.

Menurut  Scholes, kesempatan MU memenangi gelar Liga Primer, mungkin tidak akan terjadi jika mereka tak mendatangkan pemain baru lagi.

"MU hanya akan mencari posisi yang lebih baik dari musim lalu, dan harusnya itu tak terlalu sulit. Musim lalu merupakan kegagalan besar. Mengecewakan," kata Scholes.

Namun, manajer MU, Louis van Gaal, justru memiliki keyakinan yang tinggi setelah anak asuhnya tak terkalahkan di laga pra-musim. Seperti diketahui, MU memenangkan semua lima pertandingan pada tur mereka di Amerika Serikat, dan terakhir mengalahkan Valencia di Old Trafford pertengahan minggu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.