Sukses

"Ini Permainan Terburuk Persija"

Pelatih Persija menilai para pemainnya sangat mudah kehilangan bola.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bermain dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Kamis (14/8/2014), Persija harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Tim Macan Kemayoran nyaris dipermalukan tamunya. Gawang mereka kebobolan lewat aksi sundulan Bambang pamungkas di menit 66.

Beruntung bagi Persija, mereka diberikan hadiah penalti saat pertandingan memasuki masa injury time. Ponaryo Astaman yang jadi algojo sukses menceploskan bola untuk mengubah kedudukan menjadi sama kuat.

Namun hasil imbang tersebut tak bisa diterima tim pelatih Persija. Mereka kecewa dengan penampilan Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Ini permainan terburuk kami. Pemain sangat mudah kehilangan bola dan sering melakukan kesalahan. Jajaran pelatih tidak puas dengan hasil imbang yang didapat," ucap asisten pelatih Persija, Hendri Susilo.

"Apapun hasilnya, tidak akan bisa diubah. Hasil akhirnya tetap imbang," tambahnya.

Untuk sementara, Persija berdiri di posisi tiga klasemen ISL wilayah barat. Mereka memiliki 30 poin, unggul satu angka dari Persib yang baru bermain pada Jumat (15/8/2014) di kandang Semen Padang. Sementara PBR, mereka menghuni posisi lima dengan raihan 23 poin.

 

Baca juga:

Inilah Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa

Jersey Zuniga Saat Cederai Neymar Dijual Mahal

Resmi Latih Italia, Conte Dapat Bayaran Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini