Sukses

PSG Tak Akan Halangi Kepergian Lavezzi

Sejauh ini sang pemain masih diincar klub-klub raksasa Eropa.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain memberikan lampu hijau bagi para klub yang mengincar Ezequiel Lavezzi. Klub jawara Ligue 1 musim 2013/2014 itu tak akan mempersulit jalan bagi tiap klub untuk mendapatkan jasa Lavezzi di musim panas ini.

"Jika seseoang ingin pergi, maka kami tak akan menghentikan mereka. Kami telah merekrut pemain baru dan kami sudah memperkuat posisi yang diinginkan. Saya memiliki tim yang kuat dan berbakat," ucap pelatih PSG, Lauret Blanc yang dikutip dari Football Italia.

"Jika susunan pemain di tim ini dipertahankan maka saya tentunya senang. Tapi jendela transfer masih terbuka dan apapun bisa terjadi sampai batas akhir. Jika seorang pemain ingin pergi maka kami tak bisa menghentikan mereka. Mungkin kami akan membeli pemain baru untuk menggantikan yang telah pergi," tambahnya.

Peran Lavezzi di skuat inti PSG mulai tergantikan dengan keberadaan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavanni. Lavezzi mulai dipindahkan dari posisi aslinya sebagai striker menjadi pemain sayap atau gelandang serang.

Beberapa klub raksasa Eropa coba memanfaatkan kondisi tersebut. Sejauh ini baru AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Liverpool yang diketahui tertarik meminang sang pemain.

Baca juga:

Resmi Latih Italia, Conte Dapat Bayaran Tinggi

3 Perubahan Besar MU di Era Van Gaal

`Bencana Bagi MU Jika Tunjuk Van Persie jadi Kapten`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini