Sukses

Tinggalkan Arsenal, Bendtner Ditampung Klub Bundesliga

Sang pemain meninggalkan Arsenal setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2014 lalu.

Liputan6.com, Wolfsburg - Mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner segera mendapatkan klub baru. Setelah menganggur beberapa pekan, Bendtner kabarnya akan ditampung klub Bundesliga, VfL Wolfsburg.

Saat ini klub asuhan Dieter Hecking itu masih melakukan pembahasan kontrak dengan sang pemain. Jika menemui kesepakatan, Bendtner akan langsung diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Wolfsburg pada pekan ini.

"Kami akan melakukan segalanya. Kami masih mempertimbangkan semua pilihan," ungkap Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs kepada Kicker.

Agen Bendtner mengakui kebenaran kabar ini. Namun ia belum bersedia menjelaskan sejuh mana tahapan transfer tersebut. "Ini benar, kami sedang bernegosiasi dengan Wolfsburg," ungkapnya.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah lama absen dari lapangan hijau. Terakhir kali ia tampil yaitu pada 5 Maret 2014 lalu. Saat itu ia bermain membela tim nasional Denmark di laga uji coba kontra Inggris.

Sementara dengan Arsenal, Bendtner terakhir kali tampil pada 2 Februari 2014 lalu. Karena jarang memberikan kontribusi, Arsenal akhirnya melepas sang pemain dengan status bebas transfer di musim panas ini.

 

Baca juga:

Inilah Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa

Aguero Perpanjang Kontraknya di Manchester City

Banding Dikabulkan, Hukuman Suarez Dikurangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini