Sukses

Cleverley Tak Sabar Jalani Laga Lawan Swansea

"Saya yakin fans punya semangat untuk menang seperti kami," ujarnya antusias.

Liputan6.com, Manchester - Tom Cleverley mengklaim MU sangat siap menghadapi Swansea City, Sabtu (16/8/2014) malam. Gelandang asal Inggris itu optimistis The Red Devils akan memulai awal Liga Premier musim yang baru dengan kemenangan.

Meski menang di laga pembuka tidak menjamin trofi, namun tiga angka sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri. Menariknya, musim lalu MU juga menghadapi Swansea di laga perdana dan meraih kemenangan.

"Kami tak sabar menjalani laga ini dan menaruh semua ke tempat yang benar. Klub ini selalu bangkit dari keterpurukan, itu sebabnya banyak dicintai di seluruh dunia," kata Cleverley seperti dilansir laman resmi klub.

"Musim lalu kami juga melawan Swansea, hanya laga kali ini akan dimainkan di kandang kami. Jadi saya yakin fans punya semangat untuk menang seperti kami."

Di bawah asuhan van Gaal, MU belum pernah kalah sepanjang pramusim. Dan, Cleverley merasa para pemain sudah mengerti keinginan manajer asal Belanda tersebut.

"Van Gaal memberikan instruksi yang sangat jelas pada pemain. Sehingga kami tak perlu lagi bertanya padanya," kata Cleverley.

"Sehingga jika kami mampu menjalankan kemauannya di lapangan, maka kemenangan pasti diraih. Saya sendiri sangat senang dengan taktiknya yang mengandalkan umpan cepat dan pergerakan pemain."

Baca Juga:

Ironis, Arsenal Kehilangan 120 Ribu Suporter Musim Lalu

Banding Dikabulkan, Suarez Mulai Jalani Latihan Perdana di Barca

Pelatih AS Roma Remehkan Kekuatan Timnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.