Sukses

Koleksi Fans Ini Buat Ronaldinho Terharu

Total, dia telah mengumpulkan 78 jersey klub di mana Ronaldinho bermain selama lebih dari 1 dekade.

Liputan6.com, Seorang fans membuat Ronaldinho terkesima. Giovanny Tocohua memajang 78 koleksi jersey semua tim yang diperkuat Ronaldinho. Kostum tersebut bernama dan bernomor punggung pemain idolanya.

Koleksi jersey tersebut lengkap mulai dari Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Flamengo dan klub terakhir yang kini diperkuat pemain berambut kriting itu, Atletico Mineiro. Tidak ketinggalan jersey Timnas Brasil yang bersejarah di Piala Dunia 2002 bernomor punggung 10.

Ronaldinho menjadi tulang punggung aktor kunci sukses Brasil menjuarai Piala Dunia 14 tahun silam di Korea dan Jepang.

Kagum dengan fanatisme Tocohua,  Ronaldinho kemudian memposting foto Tocohua berpose di depan puluhan kostum itu di akun Facebook.

Menurut Ronaldinho, foto itu menggambarkan perjalanan karier selama lebih dari 1 dekade di lapangan hijau. Komitmen Tocohua mengumpulkan beragam kostum tersebut selama bertahun-tahun membuat Ronaldinho terharu

"Lihatlah koleksi jersey Tocohua. Dia mengumpulkan seluruh jersey klub tempat saya bermain lengkap dengan macam-macam nomor punggung. Cerita (karier) saya tertulis di foto itu. Terima kasih atas kepedulian Anda," tulis Ronaldinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.