Sukses

Ajax Buka Pintu untuk Eks Striker Chelsea

Eto'o nyaris bergabung West Ham dan Sunderland tapi terbentur permintaan gaji yang tinggi.

Liputan6.com, Amsterdam Spekulasi transfer mantan striker Chelsea, Samuel Eto'o terus bergulir. Kali ini, striker asal Kamerun tersebut dikaitkan dengan kemungkinan hijrah ke klub besar Belanda, Ajax Amsterdam.

Seperti dilansir Sportsvibe,Asisten pelatih Ajax Ronald de Boer tak menampik kemungkinan transfer Eto'o. Dia menegaskan, pihaknya akan membuka pintu bagi striker yang juga bekas pemain Barcelona itu.

Hanya saja, Ajax dikatakannya akan mengajukan beberapa syarat.Diantaranya, Eto'o harus bersedia gajinya dipangkas.

Eto'o memang menjadi komoditas panas usai diketahui berseteru dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Dia memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge dan beberapa kali dihubungkan dengan klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Liverpool.

Teranyar, Eto'o mendekati kesepakatan dengan West Ham dan Sunderland. Namun semuanya mentah lagi karena permintaan gaji yang tinggi dari Eto'o.

Chelsea di satu sisi memang tidak membutuhkan Eto'o lagi dalam tim. Ini karena mereka punya segudang striker dan rekrutan anyar seperti Didier Drogba dan Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.