Sukses

Rakitic: Barca Menakutkan seperti Madrid

Ivan Rakitic menilai Barcelona setara dengan Real Madrid, dan sama-sama menakutkan.

Liputan6.com, Barcelona: Pemain anyar Barcelona, Ivan Rakitic, mengklaim bahwa timnya bisa sama menakutkan seperti Real Madrid musim ini. Barcelona, lanjut Rakitic, juga mampu bermain dengan baik.

Pemain asal Kroasia ini, direkrut ke Camp Nou musim panas ini dari Sevilla. Dan, playmaker ini percaya bahwa tim barunya bisa setara dengan Los Blancos, yang telah mendatangkan pemain baru, seperti James Rodriguez dan Toni Kroos.

"Saya menghormati semua orang, bahkan Madrid, tapi, aku lebih suka berbicara tentang klub sendiri," kata Rakitic kepada Sport, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (16/8/2014). "Kami bekerja untuk diri kita sendiri. Kami juga mampu menjadi tim menakutkan dan bermain dengan baik," ujarnya.

Menurut Rakitic, hal biasa bagi tim terbesar untuk memiliki persaingan [Barcelona dan Madrid]. Tapi, kata dia, mereka harus berpikir tentang diri sendiri.

Pada bagian lain Rakitic berkomentar soal tujuan pribadinya untuk musim baru ini.

"Saya tidak bisa mengatakan aku akan bermain seperti [Lionel] Messi atau  [Andres] Iniesta. Orang-orang yang mengenal saya dari Sevilla, tahu tentang cara saya bermain," katanya. "Saya pikir di Barca akan mudah untuk beradaptasi dengan pemain yang baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini