Sukses

Jamu Persita, Arema Bidik Poin Penuh

Posisi Arema sudah sulit dikejar tim-tim yang berada di posisi kelima. Peluang Arema untuk menjadi juara grup barat pun terbuka lebar.

Liputan6.com,Malang: Arema Cronus Indonesia menargetkan poin penuh ketika menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) putaran kedua di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Senin  18 Agustus mendatang. Kemenangan dianggap sebagai kado kedua dalam rangkaian ulang tahun ke-27 tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Kami mengincar poin sempurna sebagai kado kemenangan kedua pada ulang tahun tim ini. Kami yakin anak-anak mampu mewujudkannya," kata pelatih Arema, Suharno, Sabtu (16/8/2014). "Namun, anak-anak jangan sampai meremehkan kemampuan lawan karena akan berdampak signifikan terhadap performa tim," imbuhnya.

Untuk mewujudkan target itu, tim pelatih sudah menyiapkan skema permainan sejak kembali dari laga luar kandang di Kalimantan. Suharno pun meminta para pemainnya harus disiplin menjalankan skema yang sudah dirancang dan dimatangkan selama latihan.

Sebenarnya, poin yang diraih Arema selama 16 kali bertanding sebanyak 38 poin sudah sulit dikejar tim-tim yang berada di posisi kelima. Peluang Arema untuk menjadi juara grup barat pun terbuka lebar.

Sementara itu, Persita Tangerang yang sudah berada di Malang sejak Kamis lalu, akan menyimpan beberapa pemain intinya, karena laga melawan Arema awal pekan depan tersebut bukan sebagai laga final. Justru laga dijamu Persegres GU di Stadion Petrokimia, Sabtu nanti, yang dianggap sebagai laga final.

"Kami akan menurunkan pemain yang kualitasnya sebanding dengan Kenji maupun Ronaldo, tapi bukan berarti Persita akan menyerah di kandang Arema. Kami tetap akan tampil maksimal dihadapan Aremania dan berjuang hingga detik terakhir pertandingan," tegas pelatih Persita Tangerang, Fabiano Oliviera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.