Sukses

Kalah dari Semen Padang, Persib Langsung Fokus ke Persijap

Di laga berikutnya, tim Maung Bandung akan berhadapan dengan Persijap Jepara.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tak ingin berlama-lama larut dalam kekecewaan usai takluk 1-3 dari Semen Padang, Jumat (15/8/2014). Tim asuhan Djajang Nurjaman itu langsung bangkit demi menatap laga selanjutnya.

Pada 19 Agustus mendatang, Persib akan melanjutkan langkahnya di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan menghadapi Persijap Jepara. Menanggapi laga itu, Djajang optimistis timnya bisa lebih unggul dari sang lawan.

"Besok (Minggu, 17 Agustus) kita langsung berlatih untuk persiapan pertandingan selanjutnya. Semua pemain dalam keadaan fit dan siap kembali untuk berlatih," ucapnya saat ditemui di Bandung, Sabtu (16/8/2014).

"Meskipun di atas kertas kita unggul, tetap kita tidak meremehkan mereka. Artinya kita harus dapat memaksimalkan setiap pertandingan, kita harus kerja keras," lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Persib kini berada di peringkat empat klasemen ISL wilayah barat. Tim Maung Bandung menyisakan empat pertandingan sisa dan saat ini mereka baru mengumpulkan 29 poin.

 

Baca juga:

Barcelona Perpanjang Kontrak Mascherano

Pengamat Sepakbola: Sudah Saatnya Pemain Timnas U-19 Main di Liga

Dituduh Pengkhianat, Sagna Serang Wenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.