Sukses

Lolos ke 8 Besar, Pemain Semen Padang Diguyur Bonus

Semen Padang memastikan diri lolos ke babak 8 besar ISL usai menghajar Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang berhasil meraih tiket ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Saat ini, tim asuhan Jafri Sastra bertengger di posisi dua klasemen ISL wilayah barat dengan mengantongi raihan 36 poin.

Nilai mereka unggul enam angka dari Persija Jakarta yang duduk di peringkat tiga. Sementara dengan Persib yang ada di posisi empat, Semen Padang unggul tujuh angka.

Semen Padang masih bisa dikejar Persib dan Persija. Namun hal itu tidak mempengaruhi langkah mereka. Sebab meski nantinya duduk di posisi empat klasemen, Semen Padang tetap berhak untuk lolos ke babak 8 besar.

Berkat keberhasilannya ini, manajemen tim bakal memberikan bonus untuk Esteban Vizcara dan kawan-kawan. Sayangnya belum diketahui berapa jumlah uang yang akan dikeluarkan Semen Padang untuk memberikan bonus pada para pemain.

"Kami sudah siapkan bonus bagi tim, karena sudah berhasil masuk babak delapan besar," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, Sabtu (16/8/2014).

"Hasil kerja keras pemain sejauh ini sangat baik, mereka mampu menunjukan permainan tim, dan wajar kalau tim mendapatkan bonus," pungkasnya.

Di papan klasemen, skuat asuhan Jafri Sastra hanya kalah dari Arema Indonesia. Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat tersebut tertinggal dua angka dari kubu Singo Edan.

 

Baca juga:

Marquez Rebut Pole Position Brno

Dituduh Pengkhianat, Sagna Serang Wenger

Swansea Rusak Debut Van Gaal di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini